Peletakan batu pertama dan Ulang tahun Ibu Nyai Hj Mahfudloh

12 Maret 2012 peletakan batu pertama Joglo PPP Al Lathifiyyah 1 dilaksanakan. acara tersebut dihadiri oleh Ibu Nyai Hj Machfudloh Aly ubaid, Kyai Hasib Wahab dan Ibu Nyai Hj Fatimah Hasib. acara dilaksanakan pada pukul 14.00 sepulang para santri Aliyah dan tsanawiyah. acara berlangsung kurang lebih satu jam. batu pertama diletakkan oleh yang terhormat Ibu Nayi Hj Machfudloh Ali ubaid yang kemudian di bantu olh Kyai H Hasib Wahab.

  12 Maret menjadi tanggal yang special bukan hanya karena adanya peletakan batu pertama Joglo. akan tetapi 12 Maret bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu Nyai Hj Mahfudloh Aly Ubaid. ba'da maghrib, Ibu mengadakan mauidloh yang biasanya dilakukan di mushollah tetapi saat itu dilaksanakah di aula Al Lathifiyyah 1. para pengurus yang sudah merencanakan kejutan untuk ibu menyiapkan segala sesuatunya di bawah. setelah ibu menucapkan Wassalamualaikum. lampu aula dipadamkan. dan seluruh santri menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ibu Nyai. dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Arini Ameliyah. kemudian kue ulang tahun dan kado dari para santri datang. dengan sumringah, ibu memotong kue dan memberikan potongan pertama kepada Ketua Pondok Fitrotin Nahdliyyah.
Perayaan Ulang Tahun Ibu Nyai berakhir ba'da isya'. ibu sangat terharu dengan kejutan yang diberikan. namun beliau berkata "saya udah ke GR an waktu naik ke aula". dan ketika ucapan itu terlontar, seluruh santri tertawa. hadiah yang diberikan berupa pigora foto yang berisi foto peletakan batu pertama siang harinya dan tulisan "Kami sayang Ibu karena Allah"

¡Compártelo!

0 comments:

Post a Comment

Buscar

 

Labels

About

Al Lathifiyyah 1 Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger